™ Wonderkid Portugal Kembali Tolak MU

Jannet Juni 27, 2017
Wonderkid Portugal Kembali Tolak MU
Renato Sanches mengabaikan pinangan MU dan berusaha memperjuangkan tempat di Bayern Munchen. (AFP/Patrik Stollarz)

(Artikel asli ditulis Aditya Wicaksono/diedit Aditya Wicaksono/Bola.com) Namun dia gagal melakukannya. coba meyakinkannya untuk datang. Louis van Gaal, pelatih The Red Devils ketika itu, Bersinar di Benfica, Kinerja itu jauh menurun ketika MU menginginkannya tahun lalu.

Sanches mencatatkan 17 penampilan dan sama sekali tidak menyumbang gol maupun assist. Pada musim perdananya bersama Munchen,

maka saya akan menerima keputusan klub," lanjutnya. Jika pada akhirnya mereka memutuskan untuk melepas saya, "Target utama saya adalah bertahan di Munchen.

Munchen merupakan klub besar dan saya ingin bertahan di sini," ujar Sanches dikutip Mirror. saya ingin tinggal. "Secara prinsip,

harapan MU menggaetnya sempat terbuka karena FC Hollywood dikabarkan berniat menjualnya. Padahal, Sanches memilih memperjuangkan tempat di Munchen.

pemuda asal Portugal itu kembali menolak skenario berlabuh di Old Trafford.  Sempat ditawar tahun lalu, Renato Sanches belum mau memperkuat Manchester United (MU).


Source: Liputan6.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.