™ Ketika Serena Williams Tersinggung

Jannet Juni 27, 2017
 Ketika Serena Williams Tersinggung
Petenis Amerika Serikat, Serena Williams, bereaksi setelah kehilangan poin saat menghadapi petenis Republik Ceska, Karolina Pliskova, pada babak semifinal AS Terbuka di USTA Billie Jean King National Tennis Center, New York, Kamis (8/9/2016).

Editor: Tjahjo Sasongko

Namun Court mereih gelar juara tersebut pada era amatir dan profesional. Margaret Court. Serena hanya terpaut satu gelar juara dari petenis legendaris Australia,

lima gelar lebih banyak daripada Roger Federer di sektor tunggal putera. Ia telah mengumpulkan 23 gelar juara, Serena Williams merupkan petenis modern dengan koleksi gelar juara turnamen grand slam terbanyak di era profesional.

Salam." Hormati saya dan hak privasi saya selagi saya berencana memiliki anak. Saya memang tidak pernah menghadapi petenis (pria) yang ada di peringkat sana. Saya mengagumi dan menghormati anda tetapi jangan libatkan saya dalam komentar anda yang tak memiliki dasar apa pun. "John (mcEnroe) yang bak, Ia langsung membalas pendapat McEnroe melalui akun twitter miliknya. Serena saat ini tengah beristirahat dari tur dunia karena tengah mengandung anak.

persoalannya menjadi berbeda," lanjut McEnroe. Namun bila ia harus ikut di sirkuit pria, Ia mampu mengalahkan banyak pemain. "Bukan berarti saya meremehkan Serena.

"Jika bermain dan bersaing dengan petenis putera mungkin ia hanya menempati peringkat 700," kata McEnroe. namun ia mengatakan itu hanya untuk kategori petenis puteri. memuji Serena sebagai petenis puteri terbesar sepanjang masa, petenis nomor satu dekade 1980-an, McEnroe,

Serena Williams meminta legenda tenis John Mc Enroe untuk lebih menghargai eksistensinya dengan tidak membandingkan prestasinya dengan kelompok petenis putera. Kompas.com - Petenis AS, CHICAGO,


Source: Kompas.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.