™ Bale Malah Umbar Ambisi di Real Madrid Digosipkan ke MU,

Jannet Juni 25, 2017
Digosipkan ke MU, Bale Malah Umbar Ambisi di Real Madrid
Gelandang Real Madrid Gareth Bale. (AFP/Javier Soriano)

Jumat (24/6/2017). Saya kian lapar untuk meraih kemenangan dan trofi bersama klub dan fans berat Real Madrid," ujarnya seperti dilansir Goal, "Saya merasa semakin baik dan tidak sabar memulai musim baru.

dia menegaskan ambisi untuk meraih lebih banyak trofi bersama tim ibu kota Spanyol tersebut. Terbaru, Bale masih tenang-tenang saja bersama Real Madrid. Walau simpang siur beredar kabar transfernya,

Setan Merah memang sudah lama menaruh hati kepada mantan penggawa Tottenham Hotspur tersebut. Diketahui, Manchester United (MU) disebut-sebut sebagai calon pelabuhan baru karier Bale.

pemain asal Wales itu juga hendak dijual demi menyeimbangkan neraca keuangan klub. Selain untuk memberikan satu slot kosong di lini depan, Bale pun kabarnya menjadi tumbal kedatangan Mbappe.

mencapai 120 juta euro. Striker 18 tahun itu ditebus dengan harga yang sangat tinggi, Kylian Mbappe. klub raksasa Spanyol itu diklaim sudah memboyong pemain muda berbakat AS Monaco, Di lain sisi,

diyakini pihak klub akan mengupayakan segala langkah agar peraih empat Ballon d'Or itu mau bertahan. Tapi, Ronaldo diketahui berniat cabut dari Real Madrid karena resah dengan kasus pajak yang menimpa.

belakangan muncul rumor Los Blancos bakalan melepas Gareth Bale. Setelah kabar ingin hengkangnya Cristiano Ronaldo, Isu transfer terus menerpa Real Madrid.


Source: Liputan6.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.