™ Striker Arsenal Jadi Pemain Tersubur Sepanjang Masa Chile

Jannet Juni 23, 2017
Striker Arsenal Jadi Pemain Tersubur Sepanjang Masa Chile
Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, rayakan gol bagi Timnas Chile. Sanchez jadi pemain tersubur sepanjang masa negaranya. (AFP/Omar Torres)

Simak video menarik berikut:

The Gunners tidak punya pilihan selain menjualnya. Jika Sanchez tidak berkomitmen, mereka belum berhasil meyakinkan mantan pemain Barcelona itu untuk memperpanjang kontrak yang habis tahun depan. Namun, Ketajaman Sanchez menunjukkan mengapa Arsenal harus mempertahankannya.

pada waktu bersamaan. Sochi, Sedangkan Jerman bertemu Kamerun di Fisht Olympic Stadium, Minggu (25/6/2017). Moskow, Chile dijadwalkan menghadapi Australia di Otkrytiye Arena, Arturo Vidal dan kawan-kawan akan mengamankan posisi juara grup jika mencatat hasil lebih baik ketimbang Jerman di partai pamungkas.

unggul produktivitas gol atas juara dunia Jerman. Saat ini mereka memimpin Grup B dengan torehan empat angka dari dua pertandingan, Kontribusi Sanchez menjaga peluang Chile lolos babak gugur Piala Konfederasi.

yang sudah merobek gawang lawan 34 kali bagi Chile. pesaing terdekatnya saat ini adalah Eduardo Vargas, Dengan Salas dan Ivan Zamorano (34 gol) sudah pensiun, Sanchez mencapai angka tersebut dari 112 pertandingan.

Jumat (23/6/2017) dinihari WIB. dengan merobek gawang Jerman pada laga Grup B Piala Konfederasi 2017 di Kazan Arena, yang menciptakan 37 gol, Pemain yang dikabarkan ingin meninggalkan Arsenal itu meninggalkan Marcelo Salas,

Dia kini mencetak 38 gol bagi negaranya. mencatatkan diri sebagai pemain tersubur sepanjang masa Chile. Alexis Sanchez, Striker Arsenal,


Source: Liputan6.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.