™ Kenapa Ya? 5 Orang Terkenal Ini Tidak Butuh Smartphone!

Jannet Juni 27, 2017
5 Orang Terkenal Ini Tidak Butuh Smartphone! Kenapa Ya?
Tahukah kamu ada orang-orang terkenal yang tidak menggunakan smartphone? Kira-kira kenapa ya? Berikut ini Jaka kasih tahu daftar orang-orang terkenal yang tidak menggunakan smartphone.

Jangan sungkan meninggalkan jejak di kolom komentar dan share artikel ini kepada teman-teman kalian ya. Apakah kamu juga suatu saat akan meninggalkan smartphone seperti mereka? Menarik bukan? Itu dia 5 orang terkenal di dunia namun tidak menggunakan smartphone.

Ia bahkan telah menyumbangkan 99% kekayaannya untuk keperluan philantrophist. Warrent Buffet tidak menggunakan smartphone. Dengan kekayaan yang bisa dibilang tidak akan habis sampai tujuh turunan,

5 Orang Terkenal Ini Tidak Butuh Smartphone! Kenapa Ya?

1. Christopher Nolan

5 Orang Terkenal Ini Tidak Butuh Smartphone! Kenapa Ya?
Christopher Nolan

Salah satu yang membedakan Warrent Buffet dari orang kaya lainnya adalah gaya hidupnya yang sederhana. Ia adalah salah satu dari 5 orang terkaya di dunia menurut majalah Forbes pada 2015. dan philantrophist asal Amerika Serikat. pengusaha, Warrent Buffet adalah seorang investor,

ia hanya memanfaatkan ponsel untuk menelepon dan juga SMS. Alasannya karena tidak semua fitur smartphone ia butuhkan, Ian McKellen memilih untuk tidak menggunakan smartphone dan hanya menggunakan ponsel biasa. Namun, tentu membeli smartphone bukanlah sesuatu yang sulit dilakukan untuk seorang Ian McKellen. Dengan begitu banyaknya film yang pernah ia bintangi,

2. Richard Stallman

5 Orang Terkenal Ini Tidak Butuh Smartphone! Kenapa Ya?
Richard Stallman

sampai dengan Gandalf di Trilogi The Lord Of The Ring. Sir Leigh Teabing di film The Da Vinci Code, mulai dari Magneto di Trilogi X-Men, Ia sudah memerankan banyak sekali tokoh, Ian McKellen adalah aktor kawakan asal Britania Raya.

mungkin itu karena alasan privasi. sebagai seorang publik figur, Namun, Belum diketahui kenapa Salman Khan tidak menggunakan smartphone. Ponsel tersebut bahkan tidak memiliki kamera. Salman Khan malah setia menggunakan ponsel Nokia jadulnya.

3. Salman Khan

5 Orang Terkenal Ini Tidak Butuh Smartphone! Kenapa Ya?
Salman Khan

ia sama sekali tidak tertarik menggunakannya. Namun, ia mendapatkan cukup banyak perangkat BlackBerry secara gratis. Sebagai seorang Brand Ambassador, Salman Khan adalah salah satu Brand Ambassador BlackBerry di India.

menggunakan smartphone sangat berisiko terhadap privasi. Menurut Richard Stallman, seorang programmer yang biasa identik dengan gadget-gadget canggih justru tidak menggunakan smartphone. Namun siapa sangka,

4. Ian McKellen

5 Orang Terkenal Ini Tidak Butuh Smartphone! Kenapa Ya?
Ian Mckellen

Richard Stallman juga dikenal sebagai seorang programmer yang handal. terutama mereka yang menggunakan GNU atau Linux. Richard sangat terkenal di kalangan programmer dan pengguna komputer, Richard Stallman adalah pendiri proyek GNU dan Yayasan Perangkat Lunak Bebas.

ia tidak menggunakan smartphone. Karenanya, ataupun telepon. chatting, bukan melalui email, Christopher Nolan diketahui lebih senang melakukan meeting bersama rekan-rekan dan timnya secara langsung, Ia tidak menggunakan smartphone.

5. Warren Buffet

5 Orang Terkenal Ini Tidak Butuh Smartphone! Kenapa Ya?
Warrent Buffet

siapa sangka ternyata Christopher Nolan adalah sosok yang tidak terlalu update mengenai penggunaan smartphone. Di balik semua karyanya yang luar biasa, dan Interstellar adalah beberapa mahakaryanya. Inception, Batman, Pasti kenal dong dengan sosok sutradara super cerdas yang satu ini. Kamu penggemar film-filmnya?

Berikut ini Jaka kasih tahu daftar orang-orang terkenal yang tidak menggunakan smartphone. Kira-kira kenapa ya? tahukah kamu ada orang-orang terkenal yang tidak menggunakan smartphone? Namun, smartphone seakan menjadi kebutuhan semua orang saat ini. Karena itulah,

sampai dengan menonton film kesukaan. main game, Mulai dari mengerjakan pekerjaan, smartphone juga bisa digunakan untuk banyak hal lainnya. Selain untuk komunikasi, Smartphone telah berevolusi menjadi alat yang serba bisa. Saat ini smartphone tidak hanya bisa digunakan sebagai alat komunikasi.


Source: Jalantikus.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.