™ Dua Larangan Sang Ayah untuk Prilly Latuconsina

Jannet Juni 26, 2017
Dua Larangan Sang Ayah untuk Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina bersama ayah dan bunda. (Foto: Caroline Pramantie/kumparan)

Sedikasihnya aja deh," timpal Prilly diselingi tawa dari kedua orangtuanya.  Jadi aku bingung ngikutin yang mana. tapi kalau papa bilang jangan. Mama nanya kapan aku punya pacar, kalau aku seru. "Tuh,

Nanti kalau enggak dibolehin terus malah kebablasan," kata Ibunda Prilly sambil tertawa.  Yang penting benar jalannya. "Boleh aja kan udah di atas 20 tahun.

Justru hal berbeda diungkap Sang Ibu yang ternyata menyetujui kalau memang Prilly sudah memiliki seorang kekasih. 

Jadi karena perkembangan itu yang membuat aku makin enggak ada waktu dan makin asyik sama dunia aku dan karier aku," tambah Prilly.  Terus tahun besok apalagi? buku sama nyanyi. Misal tahun lalu baru sinetron doang tahun ini Alhamdulillah udah film, Soalnya kan tahun ke tahun pasti kan berkembang nah perkembangan karier itu yang membuat aku belum mau terus pacaran. "Sebetulnya emang belum ada aja sih (pasangannya) dan belum mau pacaran.

Dua Larangan Sang Ayah untuk Prilly Latuconsina

Apalagi saat ini karier Prilly dalam dunia entertainment masih sangat cemerlang. 

Ya udah kalau kata Papa begitu aku ikutin aja," katanya. benar juga sih takut bosen juga sih. Ya, Sama aja ngejagain jodoh orang gitu. jangan sampai menghabiskan waktu bertahun tahun sama orang yang bukan jodoh kita. "Sebenarnya kalau dipikir-pikir benar juga sih,

ayahnya sempat menasihati dirinya agar tidak terburu-buru dalam memilih pasangan hidup.  Menurut Prilly,

Kira-kira umur 25 tahun baru cari orang yang pas," jawab Sang Ayah. Paling bagus menjelang dia menikah saja. Nanti kalau pacaran lama-lama dia bosan. Nanti aja pacarannya. Jangan dulu. "Belum.

Pa?" tanya Prilly sambil tertawa. "Kalau pacaran boleh enggak,

Lagi-lagi lantaran usianya yang masih terlalu muda.  Artis berusia 20 tahun ini juga ternyata dilarang pacaran. Namun rupanya tak hanya urusan dilarang pergi ke luar negeri.

Dua Larangan Sang Ayah untuk Prilly Latuconsina

Tapi papanya kebanyakan khawatir," timpal ibunda Prilly sambil tertawa.  "Kalau saya sih enggak karena kan tahu jalannya sama siapa.

Saya khawatir pokoknya kalau dia hanya berdua temannya ke luar negeri." Situasi dan adat istiadat beda. kita khawatir enggak kenal orang sana seperti apa. kalau di luar negeri kan hukumnya beda, Apa pun gampang, "Kalau dalam negeri kan ini orang kita semua ya.

Karenanya ia semakin melarang pemain film 'Ganteng-ganteng Serigala' tersebut untuk pergi.  ayahnya juga mengaku khawatir dengan sikap orang-orang di luar negeri maupun budaya di sana. Selain khawatir dengan Prilly yang tak bisa menjalankan ibadah salat tepat waktu,

Akhirnya ya udah aku cari tempat di Indonesia tapi yang bagus," lanjut Prilly diselingi tawa.  Aku juga udah pernah ke Korea jadi enggak begitu penasaran. karena aku bukan tipe yang memaksakan kehendak juga. "Papa lebih khawatirnya 'di korea ada azan ga pril?' 'Emm kayaknya engga ada deh pa' 'klo gitu enggak usah' ha..ha..ha jadi ya udah deh aku ikutin.

Dua Larangan Sang Ayah untuk Prilly Latuconsina

Beruntung Prilly menerima alasan Sang Ayah yang melarangnya untuk bepergian ke luar negeri. 

Tangerang Selatan. Toh di Indonesia juga banyak tempat yang bagus," kata ayah Prilly saat ditemui di kawasan BSD City, Jadi saya pikir di sini saja lah. Dia lebih susah nanti untuk menjalankan ibadanya, Enggak ada azan. salatnya susah. "Kalau ke Korea saya khawatir,

Ia merasa khawatir Prilly sulit untuk menjalankan ibadah salat lima waktu.  Ayahnya mengaku punya alasan sendiri mengapa melarang anak sulungnya itu pergi ke luar negeri. Namun nyatanya ia harus gigit jari lantaran Sang Ayah tak merestui rencananya tersebut. Negara tujuannya adalah Korea. Artis Prilly Latuconsina sempat merencanakan untuk pergi liburan ke luar negeri.


Source: kumparan

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.