™ Messi: Bukan Tak Mungkin Saya ke Liga China

Jannet Juni 24, 2017
Messi: Bukan Tak Mungkin Saya ke Liga China
Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi

Messi sukses meraih 5 gelar Ballon d'Or. Untuk gelar pribadi, ia juga sukses mengantar Barcelona meraih 8 gelar juara LaLiga dan 4 gelar juara Liga Champions. Tak hanya itu, Messi sukses mencetak 507 gol dalam 583 pertandingan di semua ajang. 13 tahun membela panji Los Azulgranas,

(pindah ke China) belum terlintas dalam pikiran saya," katanya. hari ini saya memberitahu Anda, Tapi, "Apapun bisa terjadi (dalam sepakbola).

Tidak ada yang bisa mengatakan suatu hal yang tidak mungkin dalam sepakbola," ujar Messi dilansir ESPN. Saya tidak mengatakan (pindah ke China) tidak mungkin bukan? dan apa yang selalu saya katakan akan saya lakukan. apa yang selalu saya impikan, "(Bertahan di Barca) adalah apa yang selalu saya inginkan,

ia selalu memimpikan tetap membela Barcelona.  Hanya saja, Messi menyebut tidak ada yang tidak mungkin dalam sepakbola. Messi mengatakan jika ada kemungkinannya untuk hengkang. Mengejutkan, Messi melontarkan jawabannya. Ditanya soal kemungkinan hengkang ke China,

jadi salah satu daya tarik dan alasan banyaknya bintang dunia melanjutkan karier di China. Gaji tinggi, yang sebelumnya sudah memutuskan melajutkan karuer di China. dan Oscar, Ezequiel Lavezzi, Jackson Martinez, Sebut saja Carlos Tevez,

dan banyak mendatangkan bintang-bintang sepakbola dunia. Klub-klub China saat ini sudah berevolusi sebagai tim yang juga punya kemapanan finansial, juga menginginkannya. beberapa klub Liga Super China, Bukan cuma City dan PSG,

dan tetap menjaga loyalitas kepada raksasa Catalan. Messi kerap menolak tawaran kedua klub ini, Meski memiliki kemampuan finansial, yang senantiasa berusaha untuk mendatangkan pemain 29 tahun ini. Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) adalah dua klub kaya raya,

banyak klub elite Eropa yang sangat menginginkan kedatangan megabintang Barcelona dan Timnas Argentina ini. Tak ayal, VIVA.co.id – Sepak terjang Lionel Messi di pentas sepakbola dunia dalam 10 tahun terakhir memang mampu menyihir jutaan pasang mata.


Source: VIVA.CO.ID

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.