™ Orang Dekat Jokowi & Ahok Dilantik Jadi Kepala Sekretariat Presiden

Jannet Juli 19, 2017
Orang Dekat Jokowi & Ahok Dilantik Jadi Kepala Sekretariat Presiden
Orang dekat Jokowi dan Ahok dilantik jadi Kepala Sekretariat Presiden. Nama Heru pernah ramai diperbincangkan saat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ingin meminangnya sebagai bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta lewat jalur independen. Heru juga dianggap dekat dengan Joko Widodo saat Presiden masih menjabat Gubernur DKI.

Heru juga dianggap dekat dengan Joko Widodo saat Presiden masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Heru batal dan Basuki berpasangan dengan Djarot Saiful Hidayat. usai Basuki memutuskan maju melalui jalur partai politik, Namun, Nama Heru pernah ramai diperbincangkan saat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ingin meminangnya sebagai bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta lewat jalur independen.

Jadi sekali lagi kita harus menjadi tauladan dalam segala hal," ujarnya. karena kalau ada sesuatu yang buruk di sini tentu saja kita tidak bisa dan tidak punya otoritas maupun legitimasi yang kuat untuk mendorong lembaga lain menjadi lebih baik. "Mengapa harus jadi teladan,

Mereka yang merupakan pejabat di lingkungan Istana harus mampu menjadi tauladan sehingga dapat menjadi contoh bagi pejabat di Kementerian lain. Pratikno berpesan kepada pejabat yang baru dilantik untuk menindaklanjuti pesan dari Presiden Joko Widodo.

Pers dan Media juga kosong karena pejabat sebelumnya telah pensiun. Posisi Deputi Bidang Protokol, Posisi Kepala Sekretariat Presiden kosong usai ditinggal Darmansjah Djumala yang ditunjuk Presiden Joko Widodo menjadi Duta Besar Indonesia untuk Austria yang berkedudukan di Wina. Menteri Sekretaris Negara Pratikno mengatakan bersyukur kini ketiga jabatan tersebut diisi setelah cukup lama kosong. Usai melantik ketiganya,

Nandang Haris dilantik sebagai Staf Ahli Mensesneg bidang Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Pers dan Media. Kini dilantik sebagai Deputi Bidang Protokol, Media dan Informasi Sekretariat Presiden. Mereka adalah Bey Machmudin yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Pers, Pratikno juga melantik dua pejabat lainnya. Selain Budi Heru Hartono,

Pelantikan Heru tertuang dalam Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 78/TPA/2017 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Madya di Lingkungan Kementerian Sekretariat Negara.

Salah satu pejabat yang dilantik merupakan Heru Budi Hartono sebagai Kepala Sekretariat Presiden. Kamis (21/7). Jakarta, Pelantikan digelar di Aula Serbaguna Kementerian Sekretaris Negara, Menteri Sekretaris Negara Pratikno melantik pengisi jabatan Pimpinan Tinggi Madya di Lingkungan Kementerian Sekretariat Negara.


Source: Merdeka.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.