™ De Bruyne: Jangan Bandingkan Striker Anyar MU dengan Messi

Jannet Juli 23, 2017
De Bruyne: Jangan Bandingkan Striker Anyar MU dengan Messi
Striker anyar Manchester United (MU) Romelu Lukaku. (AARON M. SPRECHER / AFP)

 

Sumber: FourFourTwo

bisa saja Lukaku bakal menjadi pembeda sepanjang musim 2017-2018. Meski masih sangat jauh dari Lionel Messi, Lukaku sudah mengemas dua gol bersama Manchester United. Romelu Lukaku sudah membuktikan mampu memberi efek positif bagi permainan Manchester United (MU).

Jangan membandingkannya dengan Messi," tutur De Bruyne. Lukaku jelas memiliki gaya permainan tersendiri ketika berada di lapangan. Dia akan melakukan apa yang harus dilakukannya. Semua orang mengetahui kualitas Lukaku. "Lukaku akan bermain dengan bagus.

Dia menganggap Romelu Lukaku akan meraih sukses dengan caranya sendiri di Manchester United. Kevin De Bruyne mengaku tidak sependapat dengan harapan tersebut.

Lukaku memiliki kemampuan membuat perbedaan pada setiap pertandingan. Artinya, Sebagian dari mereka berharap Lukaku bisa seperti Lionel Messi. Nilai transfer selangit membuat publik menyematkan harapan tinggi kepada Lukaku.

Lukaku sepakat dengan periode kontrak di Old Trafford hingga Juni 2022. Manchester United (MU) memboyong Romelu Lukaku dari Everton dengan nilai transfer 75 juta pound sterling atau sekitar Rp 1,25 triliun.

kedua pemain memiliki kekurangan dan gaya permainan yang berbeda. Bagi gelandang Manchester City itu, Lionel Messi. Kevin De Bruyne meminta publik sepak bola untuk tidak membandingkan striker anyar Manchester United (MU) Romelu Lukaku dengan megabintang Barcelona,


Source: Liputan6.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.