™ Curhat Cewek yang Menderita Panic Attack dan Sering Melukai Diri Sendiri Saat Diserang Panik

Jannet Juli 26, 2017
Curhat Cewek yang Menderita Panic Attack dan Sering Melukai Diri Sendiri Saat Diserang Panik
foto: sweetnara.com

Baca halaman selanjutnya untuk tahu cerita lengkapnya. Panic attack ini bisa mengganggu aktivitas sehari-hari.

sehingga aku kena serangan panik ini. Karena aku tahu jawaban UTS waktu itu salah, Waktu itu pas lagi pelajaran. Pernah serangan panik ini kambuh di kelas dan temen-temen sempet kaget juga. selesai juga pusingnya. migrain tapi setelah sesak napas selesai, pusing, perutku sakit, mau muntah, Lain kali aku merasa mual, enggak bisa apa-apa. antara ada dan enggak dan jadi gemeteran tapi kaku, tangan jadi mati rasa, Pernah juga rasanya kayak tenggelam, Pernah juga halusinasi flashback waktu lagi di-bully sama anak-anak terus aku nangis.

seolah-olah aku lagi tenggelam karena kenangan masa kecil aku pernah tenggelam. Halusinasi yang paling sering terjadi itu,

pengin pingsan tapi enggak bisa for some reason dan kadang aku jadi berhalusinasi hal yang enggak-enggak atau kejadian masa lalu yang enggak menyenangkan. penglihatan kabur berkunang kunang, sesak napas kayak dicekik, Kalau lagi panik rasanya kayak pengin mati,

Keadaan Saat Panik Menyerang

cuma di perpus saja. enggak mau ke kantin atau ke luar kelas, kalau ke sekolah bawaannya selalu panik, Sejak itu,

Bahkan ada satu blog khusus yang isinya hujatan buat aku dan ternyata yang nulis itu sahabatku sendiri padahal kita sering barengan.

Teman sekelasku pintar-pintar dan bergaya sampai akhirnya aku jadi korban bully karena mungkin mereka enggak suka dengan sikapku yang happy-happy terus dan kekanak-kanakan.

Curhat Cewek yang Menderita Panic Attack dan Sering Melukai Diri Sendiri Saat Diserang Panik
foto: soompi

Aku ikut tes dan masuk di bilingual. Aku dulu masuk SMP agama dan kelasnya dibagi dua; bilingual dan reguler.

panik dan akhirnya melukai diri sendiri (self harm) kayak nyilet tangan sampai tangan aku penuh bekas luka dan nilaiku sempat turun. Karena itu aku sempat depresi,

Pas SMP aku pernah di-bully habis-habisan dan enggak punya teman.

Selalu Panik Karena Di-Bully

aku iseng buka-buka artikel dan baru tahu kalau itu adalah penyakit. Sampai akhirnya di SMA kelas 11,

Curhat Cewek yang Menderita Panic Attack dan Sering Melukai Diri Sendiri Saat Diserang Panik
foto: dramabeans

Jadi waktu kecil aku enggak tahu kalau itu tuh penyakit. Mama juga pas lihat aku kayak gitu dikira cuma lagi main-main atau caper aja jadi dibiarin.

Di kelas 5 juga pernah tiba-tiba ada serangan dan waktu itu rasanya kayak pengin mati.

sekitar SD kelas 4 atau 5 pernah satu kali panik tapi aku anggap itu enggak kenapa-kenapa. “Mulainya dari kecil,

Mengalami Panic Attack Dari kecil

Berikut curhatan cewek yang menderita Panic Attack dan sering melukai diri sendiri saat diserang panik.

Bekasi) bercerita tentang sindrom serangan panik yang ia alami. T (19, Kepada cewekbanget.id,

panic attack ini terjadi tanpa alasan dan tanpa peringatan. Secara medis,

Curhat Cewek yang Menderita Panic Attack dan Sering Melukai Diri Sendiri Saat Diserang Panik
foto: beyonhallyu

Panic attack atau sindrom serangan panik berbeda dengan rasa takut biasa atau rasa cemas terhadap sebuah kejadian yang dapat membuat kita stres.

girls. Ternyata rasa panik berlebihan ini bukan hal yang biasa lho,

gimana kalau rasa panik ini muncul secara berlebihan dan malah mengganggu aktivitas kita? Tapi,

misalnya ketika akan menghadapi ujian. Apalagi di saat terdesak, Rasa panik itu sesuatu yang wajar dan sering kita alami.


Source: CewekBanget.Id

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.