™ Sikap Dortmund Bikin AC Milan Gigit Jari

Jannet Juli 19, 2017
Sikap Dortmund Bikin AC Milan Gigit Jari
Pierre-Emerick Aubameyang saat bersiap-siap memperkuat Borussia Dortmund menghadapi AC Milan (AFP)

(Nabila Muniva)

* Dortmund menang 3-1. Dalam duel ini, Selasa (18/7/2017). Aubameyang sempat tampil saat Dortmund berhadapan dengan AC Milan di International Champions Cup di Cina,

direktur olahraga Dortmund seperti dilansir Sports Mole.  Penjualan terhadap dirinya pada bursa transfer sudah selesai,” ujar Michael Zorc selaku, "Kami memutuskan bahwa Auba akan tetap bermain di Dortmund.

Dortmund memutuskan tidak menjual Aubameyang dengan harga berapa pun. Setelah berbicara dengan perwakilan Milan, Dortmund berubah pikiran. Namun belakangan,

maka Aubameyang akan tetap bertahan di Jerman. Bila tidak ada kesepakatan, tim yang berlaga di Bundesliga itu memberi waktu hingga akhir pekan ini. Dalam pernyataannya, Dortmund sebelumnya bersikap menunggu tawaran terhadap Aubameyang.

Rossoneri ingin menambah amunisinya setelah sebelumnya resmi mendatangkan 10 pemain baru ke San Siro.  Milan berada pada barisan terdepan dalam perburuan ini.

pemain yang telah mencetak 120 gol dari 189 pertandingan ini sudah mengenakan kostum Dortmund sejak 2013. Padahal, Aubameyang juga menjadi incaran Paris Saint-Germain dan Liverpool. Selain dikaitkan dengan Milan dan Chelsea, Sejumlah pihak bahkan sudah mendekati dan menjalin komunikasi dengan pemain asal Gabon tersebut.

Pemicunya adalah ketertarikan sejumlah klub termasuk AC Milan hingga Chelsea. santer diberitakan bahwa Aubameyang berniat meninggalkan Signal Iduna Park. Sebelumnya,

Borussia Dortmund menyatakan bakal mempertahankan pemain berusia 28 tahun itu. Sebabnya, Niat AC Milan mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang menemui jalan buntu.


Source: Liputan6.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.