™ Video Terjebak Ricuh Suporter Usai Persib Vs Persija

Jannet Juli 26, 2017
Video Terjebak Ricuh Suporter Usai Persib Vs Persija
Pemain Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, dikawal polisi usai lawan Persib.

berbicara dari dalam kendaraan lapis baja. Stefano Teco, pelatih Persija, Bahkan, Kami juga melakukan wawancara dengan sejumlah pemain Persib dan Persija usai laga tersebut.

dan paling unik Bambang Pamungkas yang dengan santai melewati teror tuan rumah tersebut. kericuhan di lorong pemain, lemparan ke arah pemain Persija hingga roboh, Mulai dari lemparan di tribun, VIVA.co.id merekam seluruh kejadian tersebut.

Lama kelamaan semakin banyak botol yang melayang ke arah lorong pemain. suporter Persib atau yang akrab disapa Bobotoh mulai melempari botol ke dalam lapangan. Setelah para pemain sempat bersitegang usai peluit panjang, Tapi kejadian tak terpuji terjadi di akhir pertandingan.

Pemain Persija yang tampak mengulur-ulur waktu membuat sorakan cemoohan kerap terdengar dari tribun. Tensi para pemain dan suporter Persib semakin memanas di paruh kedua.

juga beberapa pemain lain saat tensi tengah meninggi. Mulai dari dorong-dorongan antara Ismed Sofyan dan Vladimir Vudjovic, Beberapa kali insiden ketegangan antar pemain tak bisa dihindari. Pertandingan berjalan panas sejak awal.

Persija samakan kedudukan lewat Ramdani Lestaluhu. gawang Persib harus bobol hanya lima menit berselang. Sempat unggul lebih dulu lewat gol Achmad Jufriyanto di menit ke-15,

setelah laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api itu berakhir dengan skor imbang 1-1. VIVA.co.id – Pertandingan besar Liga 1 antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta harus berakhir dengan kericuhan suporter tuan rumah,


Source: VIVA.CO.ID

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.