™ Maradona: Donald Trump Presiden Kartun

Jannet Juli 04, 2017
Maradona: Donald Trump Presiden Kartun

Ia adalah sosok fenomenal.” “Putin adalah pria yang mampu membawa kedamaian di dunia ini.

Putin bersama dengan (Daniel) Ortega dan Evo (Morales) mewakili sebagai liga pemimpin hebat,” jelasnya. “Menurut pendapat saya setelah (Hugo) Chavez dan Fidel (Castro),

Maradona memuji sosok Putin yang dinilai tepat memimpin Rusia. Beda halnya dengan Trump,

kami semua mungkin akan menjadi musuhnya.” Anda mulai berpikir jika orang sepertinya mulai memikirkan sesuatu, “Jika Anda melihat karakter kartun seperti Trump,

Amerika Serikat bukan lagi negara sheriff,” tutur mantan pemain Napoli tersebut. dan Korea Selatan. China, “Tak boleh ada yang melupakan Rusia,

Trump dengan kebijakannya bisa membawa Amerika Serikat berperang. Mantan penyerang yang pernah meraih juara Piala Dunia 1986 bersama Argentina itu mengatakan,

langsung saya ganti salurannya.” “Setiap kali saya melihatnya (Trump) di TV (televisi),

Ia seperti (Presiden) kartun bagi saya jika membahas soal-soal politik,” ucap Maradona kepada televisi rusia RT. ia lebih seperti komik. “Bagi saya,

Maradona dengan nyeleneh menjawab pernyataan wartawan soal perbandingan antara Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan Presiden Rusia Vladimir Putin. Di sela-sela kunjungannya ke Rusia,

Komentar legenda Timnas Argentina tersebut kali ini bukan seputar sepak bola. Diego Armando Maradona tak pernah bosan melontarkan pernyataan-pernyataan kontroversial.


Source: CNN Indonesia

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.