™ .Itu. OMG, Petani Ini Malah Temukan Sesuatu yang Mengerikan! Niat Bantu Orang Jatuh ke Gua,

Jannet Agustus 02, 2017
Niat Bantu Orang Jatuh ke Gua, Petani Ini Malah Temukan Sesuatu yang Mengerikan! OMG, Itu. .

mereka dibunuh untuk para dewa dan tidak dibunuh untuk tujuan lain. Manusia itu sering dicat biru untuk melambangkan,

dan dipresentasikan kepada para dewa secara terpisah. diekstraksi, hati orang-orang yang dikorbankan, Dalam banyak kasus,

Anak-anak dan perempuan sering dikorbankan karena mereka dipandang sebagai anggota masyarakat yang paling murni.

manusia dibuat dari jagung atau jagung dan sejenisnya. Mereka mengira mereka 'memberi makan' para dewa dengan membunuh manusia karena percaya,

Seperti memperbaiki kesehatan anggota kelompok tertentu atau memperbaiki keseluruhan kekayaan masyarakat.

bahkan pengorbanan manusia untuk menyenangkan para dewa dan membalasnya dengan kebaikan. biasanya dalam mangkuk keramik, hewan, jagung, Dengan demikian mereka sering memberi hadiah jagung,

dunia bawah gua adalah rumah bagi dewa-dewa yang mengendalikan curah hujan dan panen. orang Suku Maya percaya, berdasarkan sejarah, Sementara itu,

Niat Bantu Orang Jatuh ke Gua, Petani Ini Malah Temukan Sesuatu yang Mengerikan! OMG, Itu. .
(wereblog.com)

Ini berarti anak-anak tersebut mungkin dibawa ke daerah tersebut dari wilayah lain dan merupakan bagian perdagangan anak.

tidak ada satu pun milik anak-anak dari Distrik Cayo di mana gua itu berada. Sebuah penemuan yang agak mengejutkan muncul,

setelah penyelidikan dan analisis kimia. Entah bagaimana,

bekas luka juga terlihat di tulang mereka. Anak-anak tidak meninggal karena sebab alami,

Niat Bantu Orang Jatuh ke Gua, Petani Ini Malah Temukan Sesuatu yang Mengerikan! OMG, Itu. .
(wereblog.com)

pengorbanan anak dapat ditelusuri kembali pada zaman kuno dan bukti-bukti yang ditemukan di Belize mengarah pada praktik ritual. Rupanya,

gua tersebut digunakan untuk pembunuhan ritual selama peradaban Maya. Para ahli percaya,

Niat Bantu Orang Jatuh ke Gua, Petani Ini Malah Temukan Sesuatu yang Mengerikan! OMG, Itu. .
(wereblog.com)

Mereka menyimpulkan jika tulang berasal dari anak-anak berusia antara enam sampai dengan 14 tahun yang terbunuh sebagai korban pemujaan.

Hal ini pula membuat para ilmuwan tertarik untuk mempelajari tulang temuan tersebut.

Penemuan ini berhasil membuat semua orang tercengang sekaligus heboh dengan temuan tersebut.

Ribuan tulang manusia nampak berserakan di dalam gua.

petani dan pelaku penjarah menemukan benda yang sungguh mengerikan. Saat masuk ke dalam gua inilah,

Penjarah makam masuk ke dalam gua yang dikenal memiliki kisah mistis.

seorang petani di daerah tersebut mendengar jeritan dari seorang penjarah makam yang jatuh dari ketinggian 18 meter. pada 2006, Dilansir dari wereblog,

Gua ini dijuluki sebagai Midnight terror cave karena kisah yang begitu horor.

dekat mennonite community of springfield Distrik Cayo. Lokasinya berada di sebelah selatan Kota Belmopan,

Niat Bantu Orang Jatuh ke Gua, Petani Ini Malah Temukan Sesuatu yang Mengerikan! OMG, Itu. .
(wereblog.com)

Amerika. Seperti yang terjadi di satu gua di negara Belize,

misalnya mengandung cerita yang begitu menyeramkan. Namun juga menyimpan hal mistik,

Apalagi ketika berhasil menemukan sesuatu benda yang memiliki nilai sejarah.

atau gua memberi tantangan tersendiri bagi semua orang. pengunungan, TRIBUNTRAVEL.COM - Menjelajahi kawasan baru seperti hutan,


Source: Tribun Travel

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.