™ Ini Pesan Mourinho untuk Rooney Tinggalkan MU,

Jannet Juli 11, 2017
Tinggalkan MU, Ini Pesan Mourinho untuk Rooney
Penyerang baru Everton Wayne Rooney, memegang kostum tim barunya setelah konferensi pers di Goodison Park di Liverpool (10/8). Wayne Rooney dibeli Everton dari Manchester United. (AFP Photo/Paul Ellis)

 

"Siapa yang bisa melupakan debut hattrick dia melawan Fenerbahce dan tendangan salto saat melawan Manchester City?"

Dia pemain yang eksplosif 13 musim lalu," kata Woodward. "Dia sudah menjadi pemain yang fantastis di MU sejak pertama kali kami mengontrak dia.

Rooney sudah menorehkan sejarah di MU. Dia mengatakan, Ed Woodward juga mengaku bakal merindukan Rooney. Executive vice chairman, Tak hanya Mourinho,

menambahkan. Saya doakan dia sukses di masa mendatang," kata Mourinho, fokus dan determinasi dia bakal dirindukan. "Pengalaman dia,

Saya tak bisa halangi dia saat ingin kembali ke Everton." "Tak mudah melihat pemain hebat tampil sedikit dari yang diinginkannya.

Tinggalkan MU, Ini Pesan Mourinho untuk Rooney
Rooney meninggalkan jejak-jejak kehebatan selama membela MU

Dia sudah menjadi contoh buat pemain profesional selama kariernya di MU dan bakal tetap berada di buku sejarah MU untuk beberapa tahun mendatang," ujarnya seperti dikutip Metro. "Bukan rahasia jika saya seorang pengagum Rooney.

Rooney hanya tampil sebanyak 15 kali di Liga Inggris musim ini. Gara-gara Mourinho, tapi Mourinho tetap mengaku bakal kehilangan dengan legenda MU itu. Meski hanya satu musim melatih Rooney,

Sedangkan Romelu Lukaku yang eks Everton diboyong MU 75 juta pounds. Rooney dikontrak dua musim di Everton.

Everton. Rooney seperti diketahui kembali ke klub masa kecilnya, Jose Mourinho mengirimkan pesan bermakna untuk Wayne Rooney yang akhiri karier 13 tahun di Manchester United (MU).

Tinggalkan MU, Ini Pesan Mourinho untuk Rooney
Infografis Wayne Rooney

Source: Liputan6.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.