™ Jeremy Thomas: Ini PR Bagi Saya Jika Axel Terbukti Bersalah,

Jannet Juli 20, 2017
Jika Axel Terbukti Bersalah, Jeremy Thomas: Ini PR Bagi Saya
Jeremy Thomas mengatakan memiliki PR besar andai sang anak, Axel, terbukti bersalah atas kasus penyalahgunaan narkoba. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Malaysia. yang dikirim JV dari Kuala Lumpur, Axel diduga terlibat dalam pemesanan narkotika jenis Happy Five, Penetapan status terangka kepada putra Jeremy Thomas itu setelah dilakukan gelar perkara dan ditemukan dua alat bukti kuat. polisi telah menetapkan status tersangka padaAxel Matthew Thomas. ‎Saat ini,

dan Axel terus berkomunikasi dengan orang-orang yang salah," pungkas Jeremy. ‎Ini yang lebih bahaya jika saya tidak tahu, mungkin akan terjadi sesuatu yang lebih jelek. Kalau saya nggak tahu, "Jadi saya sekarang melihat kejadian ini sebagai khidmat.

andai masalah ini tidak terungkap. Akan lebih celaka lagi jika Jeremy tidak mengetahui, mungkin putranya kali ini lalai dalam memilih pergaulan. Dikatakannya, selalu ada hikmah di balik ujian yang dihadapi. Menurut Jeremy,

ya saya nggak mau," imbuhnya. Kalau anak saya main dengan orang yang tidak baik, anak saya main dengan siapa. "Biar saya pun jelas, ia bisa mengetahui duduk perkara yang sebenarnya. Dengan begitu, Jeremy ingin segera menyelesaikan BAP kasus yang menjerat Axel. Karenanya,

Jika Axel Terbukti Bersalah, Jeremy Thomas: Ini PR Bagi Saya
Axel Matthew anak artis senior Jeremy Thomas telah ditetapkan menjadi Tersangka. Dua alat bukti telah dipegang oleh polisi untuk penetapan anak sulung Jeremy Thomas. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selasa (18/7/2017). Jakarta Selatan, di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Ini PR saya sebagai orangtua," ungkap Jeremy Thomas, ini kelalaian saya sebagai orangtua. Kalau Axel lalai, Apalagi kalau Axel gagal. saya sebagai keluarga minta maaf sebesar-besarnya. fansnya, kepada penggemarnya, "Kalau memang putra saya lalai dan salah,

hal ini‎ menjadi PR besar baginya sebagai orangtua dalam mendidik anak. Bahkan, dia meminta maaf atas kelalaian yang dilakukan Axel. Axel Matthew Thomas.‎ Jika putranya memang terbukti bersalah, Jeremy Thomas berusaha mengambil hikmah dari kasus narkoba yang menyeret nama anaknya,


Source: Bintang.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.