™ Ini Komentar Suami Muzdalifah Dicerai,

Jannet Juli 13, 2017
Dicerai, Ini Komentar Suami Muzdalifah

Apa yang terbaik aja buat dia," katanya. Kalau mau apa keputusannya ya saya ikutin. Tetapi kalau ada di luar (masalah) ini ya saya serahkan juga kepada beliau kan. Tujuannya kan kebahagiaan. bukan masalah materi bukan masalah lain-lain kan? tujuan kami menikah itu apa, ‎"Prinsip pertama saya,

Melainkan demi kebahagiaan dunia akhirat. Lebih lanjut Khairil menegaskan bahwa tujuannya menikahi Muzdalifah bukan karena materi.

Tidak ada kaitannya dengan pribadinya beliau kan," ujarnya. itu kan bisnis saya pribadi. "Kalau saya punya masalah bisnis atau apa,

tak seharusnya Muzdalifah memikirkannya. kata Khairil, Sebagai istri, itu adalah persoalan pribadinya. jika yang dianggap Muzdalifah adalah masalah utang dalam bisnisnya, Khairil menambahkan,

Senin (10/7/2017). itu dia belum pernah cerita sama saya," ucap Khairil saat dihubungi pewarta, alasannya apa, Kenapa bisa dia gugat, nah itu yang saya belum tau. tapi dia belum cerita sama saya, Cuma kalau Musdanya sendiri ada masalah, saya pribadi tidak ada masalah. "Justru itu,

Muzdalifah belum bercerita tentang persoalannya tersebut. hingga kini, Namun, Muzdalifah-lah yang sebenarnya memiliki masalah. Menurut Khairil,

Banten. Khairil mengaku terkejut digugat cerai oleh Muzdalifah melalui Pengadilan Agama Kota Tangerang, suami Muzdalifah mengaku tak memiliki masalah dengan istrinya hingga detik ini. Suara.com - Khairil Anwar,


Source: Suara.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.