™ Ini Alasan Morata Gagal Gabung Manchester United

Jannet Juli 13, 2017
Ini Alasan Morata Gagal Gabung Manchester United
Alvaro Morata dikabarkan bahwa sudah mencapai kata sepakat untuk bergabung ke Manchester United dengan kontrak empat tahun. Namun, pada saat-saat terakhir, Madrid memilih untuk menarik diri dari negosiasi.

Everton.
  (mar/asa) Pemain asal Belgia tersebut dibeli dengan harga 75 juta euro dari sesama klub Premier League, 2017
United sendiri akhirnya mendapatkan jasa Romelu Lukaku untuk menggantikan posisi Morata. (@realmadriden) July 12, — Real Madrid C.F.

🏃🔄💪 #RMTour
The Champions League and LaLiga winners are back and into work!#HalaMadrid pic.twitter.com/YlFsZF6M75

Madrid juga baru saja melepas seorang penyerang yakni Mariano Diaz ke Lyon.
 Morata kini sudah berlatih bersama Madrid yang sedang menjalani sesi pramusim di Amerika Serikat:
 
Selain itu, El Real berpikir ulang menjual Morata karena sulitnya mendapatkan pemain pengganti. Madrid justru mundur saat negosiasi sudah tahap akhir. Morata akan dibeli dengan harga 80 juta euro.
 Namun, Pemain berusia 24 tahun akan menerima kontrak dengan durasi empat tahun dari United dengan gaji yang menyentuh angka 230.000 pounds per pekan.
 United juga sudah bersedia mengeluarkan dana sesuai dengan yang diminta Madrid. pihak Morata dan United sebenarnya sudah saling sepakat. Morata akan diplot untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic.
 Dikutip dari Marca, Penyerang internasional Spanyol menjadi pemain yang masuk dalam daftar teratas pemain paling diburu oleh pelatih Jose Mourinho. Real Madrid memilih untuk menarik diri dari negosiasi.
 Morata memang menjadi prioritas transfer United pada musim panas ini. pada saat-saat terakhir, Namun, Bola.net - Alvaro Morata dikabarkan bahwa sudah mencapai kata sepakat untuk bergabung ke Manchester United dengan kontrak empat tahun.


Source: bola.net

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.