™ Solihin Tak Bisa Narik Ojek Online Lagi karena HP Disita Densus 88

Jannet Juli 13, 2017
Solihin Tak Bisa Narik Ojek Online Lagi karena HP Disita Densus 88
Surat Penangkapan Solihin (Foto: Dok. Istimewa)

Reporter: Ferio Pristiawan

saya narik lagi," tutup dia. Nanti kalau HP sudah balik, nyari duit dulu. "Sekarang saya di konter jualan pulsa,

dan dinasihati. Dia juga diperlakukan baik, Bahkan saat diperiksa mereka ketawa-ketawa. polisi yang menangkap dan memeriksanya ramah. kata Solihin, Pastinya, pagi tadi dia juga melapor ke Bareskrim. Solihin hanya manut,

Katanya mau dilihat apa saya ada akun ojek online," beber dia. katanya diperiksa diselidiki ya saya kasih saja mau dicek apa ada akun ojek (Solihin menyebutkan nama perusahaan ojek online-red). "HP saya disita,

Solihin Tak Bisa Narik Ojek Online Lagi karena HP Disita Densus 88

Tapi yang dia harapkan sebenarnya hanya HP-nya bisa kembali agar bisa narik lagi.

Kemudian dia juga diminta berhati-hati saat ke luar rumah karena ada yang jahil kepadanya. Solihin diminta wajib lapor Senin dan Kamis.

sebelum akhirnyaa dia dibebaskan. Pemeriksaan dilakukan dua kali, lalu dia dibawa ke Bareskrim dan diperiksa sejak pukul 07.00-23.00 WIB. Penggeledahan juga dilakukan, Solihin disambangi Densus 88 di rumahnya. Pada Minggu (9/7) pukul 04.00 WIB,

mungkin dilihat kok beda cara bicaranya terus mereka ngomong ke atasannya," beber Solihin. Enggak lama sorenya ditanya lagi dua kali, karena saya orangnya lupaan. kalau bukan ya bukan, kalau misal saya upload berarti itu memang saya, Saya diam, Enggak lama saya ditanya kamu merasa upload enggak? saya kan enggak tahu. yang mana Pak, Enggak lama saya jawab sekali doang, " Waktu interogasi saya ditanya masalah video dikira saya gitu kan ya.

serta mengedit video seolah dia pro ISIS.  Ada yang mengedit foto dia,

"Ada yang fitnah saya," jelas Solihin.

pria yang aktif di karang taruna dan sehari-hari menjadi ojek online ini sama sekali tak kenal ISIS. Padahal, Ada seseorang dengan akun Siti Nurjanah di Facebook yang berkomentar menuding dirinya ISIS. Semua berawal dari media sosial.

Solihin berbagi cerita kisah penangkapannya pada hari Minggu pagi itu.  Kamis (13/7), Jaksel, Ditemui kumparan (kumparan.com) di rumahnya di Pasar Minggu,

Solihin Tak Bisa Narik Ojek Online Lagi karena HP Disita Densus 88

Tapi karena disangka ISIS dia ditangkap dan HP disita. HP itu sehari-hari biasa dia gunakan untuk narik ojek online. Solihin (32) hanya menunggu di rumah sampai HP-nya kembali.


Source: kumparan

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.