™ Satu Tahun Pokemon Go: Euforia Singkat yang Dirindukan

Jannet Juli 07, 2017
Satu Tahun Pokemon Go: Euforia Singkat yang Dirindukan

Hebat sekali melihat sebuah game bisa membawa pengaruh yang sangat besar ke dalam kehidupan manusia yang memang membutuhkan hiburan ini. sesungguhnya momen-momen saat semua orang tampak menikmati Pokemon Go itu dirindukan. Tapi,

meski dengan adanya fitur baru. Pokemon Go semakin dilupakan dan tak lagi mengundang euforia seperti dulu, Satu tahun berselang,

ada 65 juta pemain yang aktif tiap bulannya dalam layanan mereka. Menurut Niantic, aplikasi Pokemon Go sudah diunduh lebih dari 750 juta kali di Android dan iOS. Kini,

Para pemain masih harus bersabar sejenak sebelum fitur-fitur ini hadir nantinya. Pertarungan pemain melawan pemain atau PvP dan pertukaran Pokemon dengan pemain lain menjadi beberapa fitur yang diharapkan selama ini. Niantic bertekad untuk terus menghadirkan fitur baru ke dalam Pokemon Go. Meski sulit untuk menjaring kembali pemain-pemain lama yang telah meninggalkan game ini,

Si pengembang juga menandai pemain-pemain yang berlaku curang agar tidak melanjutkan aksi kotornya tersebut. dengan meluncurkan desain baru dari Gym dan sistem pertarungan keroyokan. Niantic sendiri baru saja mengeluarkan perubahan besar,

sama halnya dengan game online lain. Hal-hal curang seperti itulah yang kemudian membuat pemain jujur menjadi malas memainkan Pokemon Go,

Satu Tahun Pokemon Go: Euforia Singkat yang Dirindukan

Sekarang kebanyakan lebih memilih menggunakan cara curang seperti 'Fake GPS' untuk mengumpulkan monster. Tak lagi dijumpai orang-orang yang mencari Pokemon di jalanan. Kini tinggal beberapa pemain loyal saja yang masih bertahan memainkan game tersebut. euforia Pokemon Go semakin menghilang. Tak sampai akhir tahun 2016,

karena sistem game bisa mendeteksi jika pemain sedang naik motor atau mobil. pengguna juga tak bisa lagi berburu menggunakan kendaraan, Lalu, yang biasa dijadikan patokan letak Pokemon terdekat untuk diburu. tak ada lagi sistem jejak, Saat pencarian Pokemon, Niantic selaku pengembang game kemudian melakukan perubahan-perubahan yang lama kelamaan semakin menggerus euforia para pemainnya.

Euforia yang Hilang 

dan nantinya tim-tim ini akan bersaing memperebutkan Gym yang tersebar di banyak titik. Pemain bisa memilih ingin bergabung ke tim mana,

dan Instinct. Mystic, yang bernama Valor, Mereka terbagi ke dalam tiga tim dalam game, Para pemburu Pokemon ini memang berlomba-lomba untuk mengoleksi monster sebanyak-banyaknya untuk meningkatkan level akun dan juga kekuatan demi menguasai Gym di berbagai daerah.

"??????????" sang sopir pun bingung.

"Mau cari Pokemon bang." kata si pemburu Pokemon.

"Mau kemana dek?" tanya sopir ojek.

sang sopir ojek kebingungan. Tentu saja, ada yang niat memesan ojek online hanya untuk menambah koleksi Pokemon dalam akunnya. Bahkan, ternyata banyak juga yang mencari Pokemon menggunakan kendaraan seperti motor dan mobil karena malas berjalan. Tapi,

"Pasti lagi nyari Pokemon nih." kita bisa menyimpulkan secara langsung, Melihat orang-orang ini, kamu sering menjumpai orang-orang yang memegang ponsel dan terus memandangi layarnya sembari berjalan kaki. jika kamu menyusuri jalanan kota atau kompleks perumahan, Saat itu,

bahkan orang yang jarang bermain game sebelumnya pun bisa ketagihan Pokemon Go saat pertama kali mengudara. tapi juga dewasa, Game ini tak hanya dimainkan oleh anak-anak muda,

hingga yang negatif seperti kecelakaan jalan raya atau memasuki daerah terlarang demi mencari Pokemon. olahraga, bersosialisasi, misalnya banyak orang yang jadi lebih banyak keluar rumah, Kejadian itu bisa berupa hal positif maupun negatif,

Satu Tahun Pokemon Go: Euforia Singkat yang Dirindukan

Banyak kejadian-kejadian unik yang tidak pernah terjadi sebelumnya berkat kehadiran Pokemon Go. Pokemon Go kemudian menjadi sebuah fenomena baru yang diberitakan di media seluruh dunia karena berbagai dampak yang ditimbulkannya.

para pemain harus benar-benar menjelajahi peta secara nyata untuk mencari dan menangkap Pokemon. Dengan teknologi augmented reality (AR), sensasi yang dirasakan memang tidak jauh berbeda dengan apa yang disajikan dalam video iklan tersebut. Ketika Pokemon Go benar-benar hadir,

di mana dalam video promosinya menampilkan anak-anak yang memburu Pokemon di dunia nyata. iklan mengenai game ini memang sudah beredar, Sebelum dirilis, adalah satu tahun kelahiran game Pokemon Go yang dalam sekejap membawa euforia baru ke berbagai belahan dunia. Hari Kamis (6/7) kemarin,


Source: kumparan

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.