™ Pemuda yang Menghebohkan Media Sosial Karena Mempromosikan Diri di Jembatan Penyeberangan Sosok Asrofi,

Jannet Juli 13, 2017
Sosok Asrofi, Pemuda yang Menghebohkan Media Sosial Karena Mempromosikan Diri di Jembatan Penyeberangan
Nama Asrofi baru-baru ini menjadi sorotan dan juga bahan pembicaraan bagi para netizen di media sosial. Siapa sosok Asrofi dan apa kisahnya?

Tentunya sifat pantang menyerahnya itu bisa kita contoh karena usahanya itu pun tak sia-sia dan membuahkan hasil yang cukup baik. Tanpa ragu-ragu ia nekat berdiri di jembatan penyeberangan dan mempromosikan dirinya. Semangat Asrofi benar-benar membuat kita terinspirasi ya Teens.

Bahkan saat ini ia pun tengah disibukkan karena mendapatkan banyak undangan wawancara pekerjaan. Tentu saja hal itu disambut baik oleh Asrofi sehingga ia pun mengaku jika saat ini sudah banyak yang menawarinya pekerjaan. Setelah fenomena Asrofi para netizen yang tersentuh hatinya pun berbondong-bondong membantu Asrofi dengan memberikannya info lowongan pekerjaan.

ia akhirnya menerima banyak tawaran pekerjaan. Hingga akhirnya usahanya itu pun tak sia-sia karena setelah fotonya beredar luas di media sosial, Asrofi memberanikan diri dan meninggalkan semua kegengsiannya untuk mencari kerja dan mempromosikan dirinya dengan cara berdiri di jembatan penyeberangan itu. Sehingga dengan berbekal cita-citanya yang mulia,

Sosok Asrofi, Pemuda yang Menghebohkan Media Sosial Karena Mempromosikan Diri di Jembatan Penyeberangan
Inilah postingan yang membuat nama Asrofi tiba-tiba menjadi bahan pembicaraan di medsos (dok. Twitter @cabbyjoey)

Itulah mengapa ia membutuhkan pekerjaan paruh waktu di hari Sabtu dan Minggu agar ia bisa mencukupi kebutuhan hidupnya sehari-hari. jika ia tidak memiliki seorang investor tentunya ia tak akan mendapatkan gaji. Namun, Asrofi juga mengaku saat ini ia sudah bekerja selama 4 bulan menjadi broker saham.

tetapi pengen kuliahnya komunikasi," ungkap Asrofi kepada salah satu media seperti dilansir Strait Times. Padahal aku dulu orangnya pendiem, Itu misi aku dari kampung. pengen kerja dan kuliah di bidang komunikasi. "Ke depannya,

Ia pun hanya seorang lulusan SMK jurusan otomotif yang mencoba mencari pundi-pundi rupiah untuk tujuan yang mulia yaitu untuk meneruskan pendidikannya ke jenjang kuliah. Jawa Tengah dan pergi ke Jakarta untuk mencari pekerjaan. tak membuat Asrofi takut untuk pergi meninggalkan kampungnya di Kebumen, Di usianya yang baru menginjak 21 tahun,

Akan tetapi hal itu tak membuat Asrofi gentar apalagi malu untuk melakukan hal tersebut. Foto dari Asrofi itu dinilai netizen cukup memilukan karena ia harus berdiri di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di kawasan Grogol dengan membawa map dan kertas agar ada orang yang menyadari keberadaannya dan memberikannya informasi pekerjaan.

ia juga tak lupa menuliskan data diri yang cukup singkat agar ia bisa segera ditawari pekerjaan. Tak hanya itu saja, Asrofi terlihat membawa secarik kertas yang bertuliskan ia sedang mencari pekerjaan paruh waktu. Dalam foto yang diposting oleh akun @cabbyjoey tersebut,

0822-4375-5792." he deserves one. Liat dari usahanya, Perhaps you can help Asrofi to find a job. "Guys share this if you don't mind. Ia pun menuliskan caption yang berbunyi, Awal mulanya ialah dari akun @cabbyjoey yang memposting foto Asrofi di Twitter pada Minggu (9/7/2017) lalu.

Sosoknya ramai dibahas setelah fotonya yang tersebar luas di media sosial cukup menarik perhatian bagi para netizen. Nama Asrofi baru-baru ini menjadi sorotan dan juga bahan pembicaraan bagi para netizen di media sosial.


Source: Teen.co.id

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.