™ Nomor Punggung Rooney di Everton Sudah Terkuak

Jannet Juli 08, 2017
Nomor Punggung Rooney di Everton Sudah Terkuak
Kapten Manchester United, Wayne Rooney

(one) Dia kini juga menyandang status sebagai top scorer sepanjang masa MU dengan 253 gol. Seluruh trofi di level klub sudah diberikan oleh pemain asal Inggris itu. Rooney meninggalkan Everton untuk pindah ke MU pada 2004 dan sudah 13 musim berseragam Setan Merah.

Dan sosok Rooney dirasa tepat untuk berbagi pengalaman dengan para pemain muda Everton. Everton sedang kembali membangun kekuatan untuk bersaing di Premier League. Apalagi, The Toffees pun siap menyambutnya dengan tangan terbuka.

Dia pun memilih untuk kembali ke pelukan Everton yang pernah membesarkan namanya. kini tampaknya pemain 31 tahun itu mulai sadar jika masa depannya bersama MU sudah mulai buram. Tapi,

tak ada satu pun yang diterima olehnya. Namun, Berbagai tawaran pun datang mulai dari MLS hingga China.

Dia kini lebih banyak menghangatkan bangku cadangan. eksistensi Rooney bersama The Red Devils memang semakin terkikis. sejak beberapa musim terakhir, Dikutip Goal,

The Toffees bahkan telah menyiapkan nomor punggung 10 untuk kapten Manchester United itu. VIVA.co.id – Tampaknya kepindahan Wayne Rooney ke Everton semakin mendekati kenyataan.


Source: VIVA.CO.ID

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.