™ McGregor Sesumbar Bekuk Mayweather Jr dalam 4 Ronde

Jannet Juli 12, 2017
McGregor Sesumbar Bekuk Mayweather Jr dalam 4 Ronde
Floyd Mayweather Jr (kiri) adu mulut dengan Conor McGregor pada konferensi pers di Los Angeles, Selasa (11/7/2017). Kedua petarung bakal bertanding di Las Vegas, 26 Agustus mendatang. (AFP/Gene Blevins)

 (Artikel asli ditulis Harley Ikhsan/diedit Marco Tampubolon/Liputan6.com) 

dan London. New York, Keduanya bakal kembali hadir di Toronto, Ini adalah ajang promosi pertama duel Floyd Mayweather Jr melawan Conor McGregor. Konferensi pers di Los Angeles merupakan kali pertama mereka bertatap muka.

Dia akan mengibarkan bendera putih di pertandingan nanti," tegasnya. "Kita tahu dia pernah menyerah.

Pemilik rekor 49-0 kemenangan tersebut juga menyindir McGregor yang meminta pertarungan dihentikan ketika dikalahkan Nate Diaz pada 2016.

 Dia yakin bakal berjaya karena sang rival tidak pernah berduel menggunakan peraturan tinju. Mayweather Jr membalas sesumbar McGregor.

dan bekerja keras untuk laga nanti," sambung petarung bebas yang usianya lebih muda 12 tahun dibanding Mayweather tersebut.  percaya diri, "Saya muda,

seperti dikutip dari BBC.
Mayweather Jr bakal saya jatuhkan dalam empat ronde," ujar McGregor, Dengan kaki dan kepala kecil, "Pegang kata saya.

  Selasa (11/7/2017) malam waktu setempat atau Rabu (12/7/2017) pagi WIB. Pernyataan super percaya diri itu dilontarkan McGregor pada konferensi pers di LA, pada 26 Agustus 2017. Amerika Serikat, Conor McGregor sesumbar bakal mengempaskan Floyd Mayweather Jr hanya dalam empat ronde saat keduanya bertarung di Las Vegas,


Source: Bola.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.