™ Luis Milla Bikin Video bagi Fans Timnas Makin Populer,

Jannet Juli 10, 2017
Makin Populer, Luis Milla Bikin Video bagi Fans Timnas
Pelatih tim nasional Indonesia, Luis Milla Aspas (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

 

(Artikel asli ditulis oleh Benediktus Gerendo dan diedit oleh Wiwig Prayugi / Bola.com)

Luis Milla akan mengumumkan 23 pemain untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 pada hari yang sama. Timnas Indonesia U-22 akan mengakhiri pemusatan latihan di Bali pada Senin (10/7/2017).

Salam." Saya harap kita semua bisa terus bersama sama dalam petualangan yang indah ini. saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang selalu memberikan dukungannya. Dari Bali, "Kita sudah 100k follower. Pelatih asal Spanyol itu menuliskan, Luis Milla juga menuliskan caption dalam dua bahasa. Dalam video terima kasih berbahasa Spanyol,

Jumlah 100 ribu followers pun berhasil diraihnya setelah berada di Indonesia. pengikut media sosial pelatih asal Spanyol itu meningkat pesat. Selama lima bulan bekerja di Indonesia, Luis Milla sudah memulai pekerjaannya sebagai pelatih Timnas Indonesia U-22 sejak Februari 2017.

ia membuat video selfie dan mengungkapkan rasa gembira karena akun Instagram miliknya sudah memiliki 100 ribu followers. Saat jeda melatih di Bali,

Tak heran pelatih asal Spanyol itu membuat video khusus bagi fansnya. Luis Milla tak memungkiri popularitasnya semakin meningkat usai menangani timnas Indonesia tahun ini.


Source: Liputan6.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.