™ Legenda MU Sindir Aktivitas Liverpool di Bursa Transfer

Jannet Juli 13, 2017
Legenda MU Sindir Aktivitas Liverpool di Bursa Transfer
Phil Neville (kiri) ikut komentar soal Liverpool. (AFP/ Paul Barker)

ketika Anda berpikir 'Liverpool bisa memenangkan liga tahun ini'," katanya. mungkin di bulan November, "Saya juga pikir ada periode sebelum Natal,

mereka akan membutuhkan lima atau enam pemain lagi untuk memperkuat skuat dan mereka akan membutuhkan kualitas untuk memperbaiki starting XI," ucap Neville panjang lebar. Piala Liga dan Liga Inggris, Piala FA, Saya pikir dengan kualifikasi Liga Champions, "Skuat ini tidak memiliki cukup kedalaman untuk mengatasi semua cedera nantinya.

Dia langsung memecahkan rekor klub sebagai rekrutan termahal kedua setelah Christian Benteke pada musim lalu. Sejauh ini baru Mohamed Salah yang datang sebagai pemain anyar Liverpool dengan nilai transfer 42 juta euro.

dan Februari adalah saat sejumlah cedera menghampiri skuat," kata Neville dilansir Sky Sports. Januari, Masalah yang mereka hadapi musim lalu selama Natal, "Saya pikir mereka butuh beberapa nama.

Neville merujuk pada penurunan performa yang ditunjukkan Jordan Henderson dan kawan-kawan pada pertengahan musim. Mantan bek MU dan Everton Phil Neville berkomentar The Reds harus menambah pemain karena banyaknya pertandingan yang bakal dilakoni.

Hal ini berarti skuat besutan Jurgen Klopp ini harus melewati babak play-off Liga Champions yang dimulai bulan Agustus mendatang. Liverpool finis di posisi empat klasemen Liga Inggris musim 2016/2017.

Rekrutan sebanyak itu dianggap bisa mengantisipasi badai cedera yang sewaktu-waktu menghampiri tim. butuh setidaknya lima pemain baru di musim depan agar bisa bersaing di papan atas Liga Inggris. Liverpool, Phil Neville yakin rival klubnya, Legenda Manchester United (MU) dan Everton,


Source: Liputan6.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.