™ Lebih Baik Melakukan 5 Hal Ini Agar Jadi Jomblo Berkualitas Nggak Perlu Galau Karena Belum Punya Pacar,

Jannet Juli 15, 2017
Nggak Perlu Galau Karena Belum Punya Pacar, Lebih Baik Melakukan 5 Hal Ini Agar Jadi Jomblo Berkualitas
Nggak usah galau kalau jomblo Teens, jadilah jomblo yang berkualitas (dok. unsplash)

Yuk diubah mulai saat ini dan jadilah jomblo berkualitas ya. Jadi siapa nih yang masih mau menjadi seseorang yang mudah terhasut dan nggak punya pendirian?

kalian juga dianggap telah memiliki karakter yang kuat. Dengan memiliki pendirian, Kalian nggak mau kan menyia-nyiakan hidup dengan kekasih yang jelas dia tak baik buat kalian.

tapi itu karena kalian memiliki pendirian kuat. Bukan berarti hal itu sombong, Menjadi jomblo berkualitas tentu kalian juga harus memiliki kriteria kekasih. Meskipun tidak memiliki pacar bukan berarti kalian harus menjadi seseorang yang tak punya pendirian.

5. Jomblo berkualitas harus memiliki pendirian

jadi jangan sia-siakan waktu kalian dan mulailah untuk berolahraga ya. Manfaat dari olahraga sangatlah banyak, Selain itu kesehatan fisik dan mental pun akan selalu terjaga jika kalian rajin berolahraga nih Teens.

Dengan berolahraga mood kalian pun akan menjadi lebih baik dan nggak bakalan suka galau lagi. Lakukan olahraga secara teratur agar kalian bisa mendapatkan banyak manfaatnya. Saat kalian masih jomblo tentu saja kalian juga harus tetap perhatian dengan penampilan dan kesehatan kalian ya Teens.

4. Rajin berolahraga dan menjaga tubuh agar selalu sehat

tentunya kalian akan memiliki banyak kenalan dan siapa tahu kalian akan cepat dipertemukan dengan jodoh nih. Dengan otak cerdas dan pergaulan yang luas, Dengan menjadi seseorang yang cerdas tentunya kalian akan selalu dihormati oleh orang lain dan imej kalian pun akan menjadi sangat baik. Perbanyaklah ilmu dengan sering membaca buku atau berdiskusi dengan orang lain.

Seorang jomblo berkualitas tentu saja mereka yang memiliki otak yang cerdas dan bukannya mereka yang hanya suka bermalas-malasan saja. Daripada waktu kalian terbuang sia-sia lebih baik kalian gunakan untuk belajar ya Teens.

Jadilah jomblo berkualitas yang juga cerdas belajar dan belajar. 3. Belajar,

tentunya saat bertemu jodoh nanti diri kalian sudah menjadi pribadi yang lebih baik nih. Saat masa-masa jomblo digunakan untuk berbagai aktivitas yang positif, kalian bisa mendalaminya agar suatu saat bisa menjadi seorang fotografer yang handal. Misalnya kalian menyukai fotografi, Cobalah mengikuti kegiatan sosial ataupun kalian bisa mulai mendalami suatu kegiatan yang kalian sukai.

Nggak Perlu Galau Karena Belum Punya Pacar, Lebih Baik Melakukan 5 Hal Ini Agar Jadi Jomblo Berkualitas
Jomblo merupakan saat yang tepat untuk meningkatkan kualitas diri Teens (dok. unsplash)

dijamin kalian juga nggak akan mudah galau deh. Dengan memiliki banyak aktivitas, lebih baik kalian mulai melakukan banyak hal positif nih. Mumpung masih memiliki banyak waktu sendiri,

2. Perbanyak aktivitas yang positif 

Mulai dari bisa menjalin banyak relasi hingga siapa tahu kan bisa segera bertemu dengan jodoh kalian. Dengan memiliki lingkup pertemanan yang luas kalian akan mendapatkan banyak untung kok. lebih baik bertemanlah dengan siapapun dari kelas sosial apapun. Kalian juga nggak perlu pilih-pilih teman,

Jika kalian ingin disebut sebagai jomblo yang berkualitas hal yang harus kalian lakukan ialah mencari teman sebanyak-banyaknya. masa kalian juga tetap nggak mau cari teman sebanyak-banyaknya nih Teens? Udah nggak punya pacar,

1. Suka bergaul dan tak ragu berteman dengan orang lain

simak terus ya. Yuk, Ingin tahu apa saja yang bisa membuatmu menjadi seorang jomblo berkualitas? Di saat masih belum punya pacar seperti ini lebih baik kalian mengubah diri menjadi lebih baik sehingga disebut dengan jomblo yang berkualitas.

Jadi kalian jangan sampai tiap hari galau dan merana karena masih belum punya pacar ya. Padahal menjadi jomblo tidaklah selalu buruk nih. Saat ini status menjadi seorang jomblo selalu jadi bahan ejekan.


Source: Teen.co.id

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.