™ Ini Alasan Bos Persija Mundur dari Jabatan Kepala Departemen Timnas

Jannet Juli 08, 2017
Ini Alasan Bos Persija Mundur dari Jabatan Kepala Departemen Timnas
Gede Widiade resmi diperkenalkan sebagai Direktur Utama Persija Jakarta dalam konferensi pers di Epiwalk Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017).

(*) setelah saya merasa cukup saya mengajukan pengunduran diri secara formal," tutupnya. aspek finansial sudah kita bicarakan, aspek manajerial, "Jadi dasar-dasar manajeman pengelolaan timnas kami sudah bicarakan panjang lebar bersama teman-teman dari aspek operasional,

dan U-22. U-19, Apa yang sudah dirasakan oleh Gede dituangkan kepada Manajer Timnas di level U-16,

Gede tak lupa membagi ilmunya kepada Manajer Timnas lainnya saat ini. Sebagai yang pernah menjabat di Manajer Timnas,

saya sudah menjadi manajer timnas," ucap Gede. saya tidak mau mengecewakan orang yang menunjuk saya dan mengecewakan rakyat Indonesia karena saat Sea Games 2015 di Singapura, "Saya harus memilih karena timnas iniscope-nya sangat besar dan kepentingan nasional negara sangat di prioritaskan,

Menurutnya Edy merupakan sosok ayah ataupun komandan yang selalu memperhatikannya ketika ada kesalahan mengurusi Departemen Timnas.

terutama untuk Edy. Gede pun mengucapkan rasa terima kasih kepada semua kepengurusan di PSSI yang sudah membimbingnya,

jadi saya memilih Persija karena saya melihat kalau di level nasional banyak tokoh-tokoh nasional yang bisa megang timnas," sambungnya. saya The Jakmania, "Saya akhirnya memilih untuk lebih konsentrasi di Persija di Jakarta karena saya masyarakat Jakarta,

tidak punya kapasitas yang cukup untuk mengelola dua pekerjaan yang sangat membutuhkan keseriusan dan tanggung jawab yang sangat besar," kata Gede. "Saya merasa saya tidak punya kemampuan,

Apalagi Gede juga harus mengurusi Persija yang diambil alih olehnya dari Ferry Paulus di awal musim ini.

menjadi Kepala Departemen Timnas harus memiliki tanggung jawab yang sangat besar. Menurut Gede,

Surat pengunduran itu pun diterima dengan baik oleh Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.

Gede sudah memberikan surat pengunduran diri kepada PSSI pada 2 Juli yang lalu.

Ia mengaku mundur karena tidak memiliki kemampuan yang banyak untuk mengelola Departemen Timnas.

memberikan alasannya memilih mundur dari Kepala Departemen Timnas. JAKARTA - Direktur UtamaPersija Jakarta, Gede Widiade, TRIBUNNEWS.COM,

Mochamad Hary Prasetya Laporan Wartawan SuperBall.id,


Source: Tribunnews.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.