™ Young Lex: Gue Udah Maafin Lo yang Lakuin Ini! Difitnah,

Jannet Juni 16, 2017
Difitnah, Young Lex: Gue Udah Maafin Lo yang Lakuin Ini!
Young Lex | Abdu

 

btw gue Udah maafin lo yang lakuin ini! dan plis jangan lakuin ini ke siapapun lagi, dan gue sayang sama mereka semua dan kalian juga saudara ku yang muslim gue juga sayang,gue berdoa biar lo di kasih kesadaran, saudara2 gue muslim, nenek gue muslim, banyak juga saudara kandung gue yang Muslim , dan gue sayang sama saudara-saudara gue Yang Muslim, dimana gue sangat menghargai NKRI, dan gue harus klarifikasi karena sudah bawa Agama, gue ga pernah melakukannnya, yang fitnah gue bikin chat seperti ini, Buat siapa pun yang bikin ini,

Young Lex mengatakan seperti ini: Menanggapi hal tersebut,

ini adalah perbuatan yang sangat buruk jika benar ada orang yang iseng dan jahil sampai memfitnah dan merugikan orang lain. Tentu saja,

Gua kan kristen ta*k babi lu". orang yang memfitnah Young Lex membuat bahwa sang rapper menjawab "Gk lah tol*l! Dalam chat itu,

"Puasa gk bang?" orang yang bertanya itu pun kembali menanyakan, Nah,

"Biasa lagi tiduran," ujar Young Lex.

"Lagi apa bang?" si orang itu bertanya.

"Apa???" bales si Young Lex menjawab.

"Bang" ujar orang yang menyapa Young Lex dalam chat itu.

dan tidak pernah dilakukan oleh Young Lex. Young Lex menegaskan bahwa chat itu tidak ada, Tentu saja,

Difitnah, Young Lex: Gue Udah Maafin Lo yang Lakuin Ini!
Young Lex menanggapi fitnah yang menimpa dirinya.

terlihat sebuah chat antara dirinya dengan orang lain yang nggak disebutkan namanya. Dalam sebuah foto yang diunggah sang pelantun O Aja Ya Kan itu,

sehingga nama Young Lex kembali tercemar buruk. Ia difitnah oleh orang yang nggak diketahui namanya dan keberadaannya, baru saja tertimpa ujian yang berat. Rapper Tanah Air Young Lex,


Source: hai-online.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.