™ Smartwatch Xiaomi Kalahkan Apple

Jannet Juni 14, 2017
Smartwatch Xiaomi Kalahkan Apple
Smartwatch Xiaomi Kalahkan Apple.

naik 17,9% dari 20,9 juta yang dikirim pada kuartal pertama tahun lalu. Sebanyak 24,7 juta perangkat wearable dikirim pada kuartal pertama, Tepat di belakang Fitbit diduduki oleh Samsung dan posisi kelima diduduki oleh Garmin dengan market share sebanyak 4,6%. dengan pengiriman tiga juta unit dan market share 12,3%. Fitbit, Kemudian di belakang Apple ditempati oleh pemimpin pasar wearable sebelumnya,

Series 3 sendiri kabarnya akan mendarat September nanti bersamaan dengan iPhone 8 dan iPhone 7s.  Sementara Apple terlihat memiliki permintaan smartwatch stabil setelah merilis Series 1 dan Series 2.

Kebanyakan jenis pengiriman tersebut merupakan fitness tracking band dan banyak dikirimkan sebagai bundles smartphone ke konsumen.  Lebih dari 96% pengiriman werable Xiaomi ada di China.

sementara Xiaomi tergelincir 3,3%.  namun pengiriman Apple meningkat sebesar 64% pada kuartal pertama, Meski market share Apple lebih sedikit dibanding Xiaomi,

mengambil market share sebanyak 14,7% di atas Apple.  Senin (12/6/2017) Xiaomi berhasil mengirim 3,6 juta unit pada Q1 2017, yang dikutip dari Indian Express, Menurut laporan IDC, Hal tersebut terkuak dari laporan baru IDC soal pasar wearable. JAKARTA - Perusahaan asal China Xiaomi memimpin ruang wearable mengalahkan Apple dan menggeser Fitbit dari posisi pertama.


Source: Okezone.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.