™ Seniman Ini Ubah Pisang Jadi Karya Indah

Jannet Juni 13, 2017
Seniman Ini Ubah Pisang Jadi Karya Indah
Salah satu karya seni pisang Stephan Brusche (Instragram)

"Jadi saya membuat keputusan radikal untuk melakukan 100 persen seni pisang saya."

"Saya mendapatkan lebih banyak proyek dan semakin sulit untuk menggabungkannya dengan pekerjaan saya," ucapnya.

Dia sekarang berhenti bekerja sebagai desainer grafis untuk fokus pada karya seninya. Brusche telah mengumpulkan sekitar 52.000 pengikut di Instagram. Hingga saat ini,

dia mulai memusatkan perhatian padanya lebih dan lebih lagi. Sejak saat itu, bahkan disukai daripada karya lainnya. Brusche menyadari bahwa seni pisangnya semakin disukai, Setelah beberapa saat,

dan mengira itu akan menciptakan gambar yang menyenangkan jika saya membuat sedikit wajah bahagia di atasnya," kata Brusche. "Saya kemudian melihat bahwa saya masih memiliki pisang yang tersisa dari makan siang,

peluang foto yang menarik sulit ditemukan. saat berada di kantor, Meski begitu, dia memutuskan untuk mencobanya. Suatu hari saat jam makan siang,

di samping pekerjaan saya sebagai desain grafis," ucapnya. akan sangat bagus untuk mempromosikan ilustrasi dan komik saya yang telah saya lakukan di waktu luang saya, Dia mengatakan, "Istri saya telah mendorong saya menggunakan Instagram untuk sementara.

Brusche menjajal dunia seni pisang hampir secara tidak sengaja. menambahkan filter dan mengunggahnya ke akun Instagram-nya. dia memfotonya ke iPhone, Ketika karya pisangnya siap,

Terkadang saya juga menggunakan cat," kata dia. Untuk menahan potongan kulit saya tempelkan tusuk gigi di pisang di belakang kulitnya. Setelah itu saya memotong potongan kulit secara sengaja untuk memberikan tampilan dan nuansa yang lebih 3D. "Saya menggambar pisang dengan bolpoin biasa.

membutuhkan waktu dua sampai tiga jam. dari membuat sketsa ide hingga mempublikasikannya secara online, Seluruh proses, dan bolpoin untuk mengubah buah pisangnya. pisau, Brusche menggunakan kombinasi tusuk gigi, Senin 12 Juni 2017, Dilansir Mashable Asia,

telah mengubahnya menjadi karya seni. Belanda, pria berusia 39 tahun Stephan Brusche dari Rotterdam, selama enam tahun terakhir, Tapi siapa sangka, pisang memang dikenal buah lezat penuh manfaat bagi tubuh. VIVA.co.id – Selama ini,

Seniman Ini Ubah Pisang Jadi Karya Indah

Source: VIVA.CO.ID

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.