™ Keterlaluan Banget 5 Kejadian Langka Pemotor Masuk Jalan Tol,

Jannet Juni 17, 2017
5 Kejadian Langka Pemotor Masuk Jalan Tol, Keterlaluan Banget
Ujung-ujungnya sudah bisa ditebak: ditangkap petugas.

Iring-iringan pemotor melintas di jalan bebas hambatan tersebut untuk mengantar jenazah. Kejadian langka ini dijumpai di Jalan Tol Ir Sutami Makassar.

foto: Kumparan

Iring-iringan motor di jalan tol Makassar. 6.

Foto-foto ini sempat viral di media sosial dan ada netizen yang menyebut pria itu merupakan pendatang di Malaysia. dikutip dari bm.cari.co.my. di mana seorang pemotor terlihat masuk di pintu tol, Peristiwa ini terjadi di Malaysia,

foto: Facebook

Pemotor antre di pintu tol. 5.

pemotor itu juga ngebut dan tidak pakai helm. Nggak cuma sekadar melintas, Salah satu pengguna Facebook dengan akun Yosef Djakababa pada 2016 lalu mengunggah video seorang pria pengendara motor yang masuk jalan tol.

Ngebut di jalan tol. 4.

Dalam caption unggahan itu disebutkan peristiwa berlangsung di Tol Jagorawi. terlihat seorang pengendara motor melintas di jalan tol. Dalam video yang diunggah tahun 2013 di akun YouTube,

Tanpa helm di Tol Jagorawi. 3.

Aksi petugas mengejar ibu-ibu di jalan tol ini sempat heboh setelah ada akun Facebook yang mengunggah rekaman videonya. di mana seorang ibu-ibu ketahuan melintas di jalan tol sehingga dikejar petugas. Peristiwa ini terjadi tiga tahun lalu,

5 Kejadian Langka Pemotor Masuk Jalan Tol, Keterlaluan Banget

Ibu-ibu di Jalan Tol Tangerang-Merak. 2.

sehingga menjadi viral. Kejadian ini sempat divideokan pengguna jalan tol dan dunggah di media sosial, Seorang cewek dengan tenang mengendarai sepeda motor matic melintas di jalan tol pada Mei 2017 lalu.

Cewek naik motor matic di Jalan Tol Pasteur-Cimahi.  1.

5 Kejadian Langka Pemotor Masuk Jalan Tol, Keterlaluan Banget

Jumat (16/6). dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Berikut ini lima kejadian unik dan nekat pengendara sepeda motor di jalan tol, Ujung-ujungnya sudah bisa ditebak: ditangkap petugas. Yang terbaru adalah seorang cewek melintas di Jalan Tol Pasteur. Ada beberapa kali peristiwa pemotor yang nekat melintas di jalan tol.

tapi juga membahayakan diri dan orang lain. Aksi nekat semacam ini bukan saja melanggar aturan, bakal ditindak tegas. Makanya ketika ada pemotor yang nekat melintas, Brilio.net - Jalan tol kebanyakan hanya diperuntukkan pengendara kendaraan bermotor roda empat atau lebih.


Source: Brilio.net

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.