™ Netizen Kesal dan Ngakak Lihat Iklan Jepang Ini

Jannet Juli 18, 2017
Netizen Kesal dan Ngakak Lihat Iklan Jepang Ini
Pembuat iklan akan melakukan segala cara untuk membuat iklan bikinannya dapat menarik minat orang untuk melihatnya.

tulis @Alkupra  “Kirain iklan bioskop 4D hahhaa”,

tulis @irenefakebangs  “Jepang masternya buat iklan "weird" haha”,

tulis @NitaSellya  “Aslik gue ketawa dari ngakak sampe gak bersuara :)))))”,

Tak ayal iklan tersebut membuat netizen yang melihatnya menjadi kesal sekaligus ngakak karena “keunikan” iklan tersebut.  barulah diketahui iklan tersebut hanyalah iklan sebuah produk genteng. Namun, Iklan ini terkesan seperti ingin mengiklankan sebuah bioskop dengan teknologi 4D ataupun semacamnya.

Selain itu juga ada saat dimana para orang tersebut seperti mengalami suatu keadaan yang sama dengan seperti yang mereka lihat.  Dalam iklan tersebut juga terlihat seseorang yang terlihat seperti dijatuhi kotoran burung. Iklan berdurasi 1,5 menit ini menampilkan seseorang yang terlihat seperti berbaris. Seperti iklan yang baru-baru ini dan diketahui berasal dari Jepang.

Namun keunikan yang dihadirkan kadang malah membuat orang yang melihatnya menjadi kesal sekaligus ngakak.  Jepang adalah salah satu negara yang cukup unik dalam membuat iklan sebuah produk.

JAKARTA – Pembuat iklan akan melakukan segala cara untuk membuat iklan bikinannya dapat menarik minat masyarakat untuk melihat iklan tersebut. 

twitter.com/nitasellya

Source: Okezone.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.