™ 7 Keuntungan Liburan di Indonesia Dibandingkan ke Luar Negeri

Jannet Juli 18, 2017
7 Keuntungan Liburan di Indonesia Dibandingkan ke Luar Negeri
travelicious.co.id

Ayo berlibur di Indonesia dan kenalkan ke dunia betapa cantiknya negara kita ini. lalu siapa? Kalau bukan kita yang mengenalkan wisata Indonesia ke dunia, kalau kamu memiliki kesempatan berlibur di Indonesia. Banggalah,

1. Biaya liburan lebih murah.

7 Keuntungan Liburan di Indonesia Dibandingkan ke Luar Negeri
cloudfront

kelezatan makanannya dengan rasa yang kaya rempah-rempah menjadi hal yang selalu dirindukan saat di luar negeri. adat dan budayanya yang kental, Keramahan warganya, negara sendiri tetaplah tempat yang paling nyaman buat kita. Bagaimana pun juga,

2. Waktu liburanmu pun tidak habis di perjalanan.

7 Keuntungan Liburan di Indonesia Dibandingkan ke Luar Negeri
aviationcv

kamu nggak akan pernah kehabisan destinasi wisata dalam negeri. Mau liburan bertahun-tahun pun, Kamu gak perlu khawatir kehabisan tempat wisata karena sangat banyak tersebar di berbagai daerah. masih banyak tempat cantik yang tersembunyi di Indonesia. Selain itu, hingga wisata non-alam. dan laut, pantai, danau, Mulai dari wisata alam berupa gunung, Indonesia merupakan negara kaya wisata. Kamu yang berlibur di Indonesia gaK bakalan rugi deh.

3. Kamu tidak mengalami kesulitan komunikasi karena terkendala bahasa.

7 Keuntungan Liburan di Indonesia Dibandingkan ke Luar Negeri
babbel.com

sehingga tubuhmu mudah menyesuaikannya. Kamu pasti sudah sangat familiar dengan dua musim ini, yakni musim hujan dan musim kemarau. Indonesia merupakan negara tropis dengan dua musim saja, dingin banget atau panas banget. Kamu juga gak perlu khawatir terjadi suhu ekstrim,

4. Makanan tidak cocok dengan lidah? Kamu juga gak perlu khawatir.

7 Keuntungan Liburan di Indonesia Dibandingkan ke Luar Negeri
marketeers.com

buat kamu yang muslim tidak perlu khawatir kesulitan mencari makanan halal karena mudah menemukannya di berbagai daerah. Selain itu, Yang ada malah kamu ketagihan dan nambah terus. Karena bumbu-bumbu yang digunakan sudah familiar denganmu. kamu tidak perlu khawatir rasa makanannya tidak cocok dengan lidah. Kalau kamu liburan di Indonesia, Siapa di sini yang suka bawa saos sambal dan kecap kalau ke luar negeri?

5. Kamu gak perlu khawatir mengalami cuaca ekstrim.

7 Keuntungan Liburan di Indonesia Dibandingkan ke Luar Negeri
vistaeducation.com

Justru kamu bisa belajar bahasa daerah setempat beserta kearifan lokalnya. kamu gak perlu khawatir kesulitan bertanya. Jadi kalau kamu tersesat, rakyat Indonesia itu terkenal akan keramahannya di mata turis asing. Selain itu, hampir seluruh warga Indonesia mampu berbahasa Indonesia. Kalau liburan di Indonesia kamu gak perlu khawatir, Kamu suka kesulitan komunikasi karena kendala bahasa?

6. Masih banyak tempat cantik yang tersembunyi di Indonesia.

7 Keuntungan Liburan di Indonesia Dibandingkan ke Luar Negeri
4bp

tapi kamu tetap dapat istriahat dan menikmati pemandangan sekitar. Kecuali kamu melalui jalur darat atau jalur laut waktunya mungkin akan lebih lama, Sehingga, perjalanan dengan pesawat ke tempat-tempat di Indonesia hanya memakan waktu beberapa jam. Karena perbedaan waktu di Indonesia paling lama hanya 3 jam. Kamu tak harus menempuh perjalanan yang lama dan tidak perlu menghadapi jetlag.

7. Ke manapun kita pergi, rumah sendiri tetap lebih nyaman. Benar gak?

7 Keuntungan Liburan di Indonesia Dibandingkan ke Luar Negeri
flashnet.ro

deh. Jadi kelebihannya bisa kamu gunakan belanja lagi, serta tidak perlu repot mengurus visa dan paspor. penginapan yang lebih murah, Selain itu dengan berlibur di dalam negeri kamu bisa mendapatkan harga tiket yang lebih murah, Jadi barang yang ingin kamu beli sudah sesuai harganya dengan rupiahmu. Kamu yang menghabiskan liburan di Indonesia tidak perlu khawatir perbedaan kurs mata uang.

Berikut 7 keuntungan kamu yang memilih menghabiskan liburan di Indonesia dibandingkan ke luar negeri. Karena liburan di Indonesia juga tidak kalah asyiknya dengan luar negeri. kalau akhirnya kamu harus menghabiskan liburanmu di Indonesia saja jangan kecewa. Namun, Membayangkan asyiknya berada di negeri orang pasti membuat kamu makin ingin liburan ke luar negeri. Seringkali kamu berangan-angan untuk liburan ke luar negeri. Bingung antara mau liburan ke luar negeri atau Indonesia saja. Kamu lagi galau liburan akhir tahun mau ke mana?


Source: IDN Times

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.